Mengirim aduan dengan ticket Cetak

  • 2

  1. Anda dapat mengirim aduan berupa kendala yang terjadi terkait layanan BlueSky dengan cara mengirim ticket aduan melalui portal BlueSky yang dapat Anda akses di https://www.blueskynet.id/ .

  2. Silakan melakukan Login pada portal BlueSky terlebih dahulu, lalu pada halaman utama Cuctomer/Client Area pilih tab ‘Buat Tiket’ yang berada pada bagian atas halaman , lalu akan muncul halaman seperti pada gambar.
  3. Silakan untuk mengisi kolom Subjek dengan maksud aduan Anda, pilih Departemen tujuan keluhan Anda , pada kolom Layanan Lain Anda diharuskan memilih layanan yang ingin Anda keluhkan juga skala prioritas keluhan pada kolom Prioritas. Tulis aduan/keluhan yang Anda miliki sedetail mungkin pada kolom pesan seperti contoh pada gambar.
  4. Anda dapat menambahkan lampiran file pada ticket aduan dengan cara memilih file pada kolom ‘Lampiran’ , pilih ‘Browse’ maka akan muncul kotak dialog untuk memilih file lampiran yang ingin Anda lampirkan.
  5. Setelah file terlampir silakan pilih tombol ‘Kirim’ yang berada dibagian bawah halaman seperti pada gambar.
  6. Setelah itu Anda dapat melihat ticket yang telah Anda buat beserta balasan dari Tim Kami terkait ticket Anda dengan memilih tombol ‘lanjutkan’.
  7. Anda dapat pula menampilkan ticket-ticket yang telah dibuat dengan cara memilih tab ‘Dukungan‘ pada bagian atas halaman lalu silakan pilih menu ‘Tiket’.
  8. Pada halaman Tiket akan ditampilkan daftar ticket yang telah dibuat, Anda dapat melihat balasan dari Tim Kami mengenai ticket tersebut dengan memilih ticket yang ingin dilihat seperti pada gambar.
  9. Setelah Anda memilih ticket yang Anda inginkan maka akan muncul tampilan berupa detail ticket dan juga balasan dari Tim Kami. Anda dapat melakukan rating terhadap balasan dari Tim Kami , silakan memberi rating sesuai dengan kepuasan Anda atas tanggapan ticket dari Tim Kami. Silakan berikan bintang penuh apabila jawaban Tim Kami memuaskan begitu pula sebaliknya.

Apakah jawaban ini membantu?

« Kembali